Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jika 2 Insan Sudah Tertambat

Jika 2 Insan Sudah Tertambat

Siang para gurusianer. Gimana kabarnya nih? Baru aja beberapa hari aku menghilang, rasanya wuiiihhhhh kaya setahun deh....ahahaahaaayyyy.....Emang ya lebay banget aku sekarang? Hehehee.....

By the way, membahas artikel Kak Rini Yuliati tentang 'Semua karena Cinta' duuuhhhh....rasanya kaya abis diguyur hujan deh...mak ces banget hati ini. Ahahahaaayyy...

Jiaaahhhhh....makin ga jelas aja mau kubawa kemana artikelku ini yang jelas.....lagi happy-happynya nih setelah kemarin melewati masa-masa yang super meng-grogikan atau apalah namanya plus ga tahu lagi mau nulis apa lagi yang aku tuangkan di sini. Yang jelas, mungkin lewat gambar-gambar ini bisa mewakilkan perasaanku saat ini.

Kiranya hanya itu yang bisa aku bagi.

Masih terbawa suasana kemarin. semuanya dilancarkan.

Amiin.

#edisikebahagiaan @rumahku penuh penantian.

Purworejo, 11-2-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Ibu, Barokallah

11 Feb
Balas

Amiinn....Terimakasih pak

11 Feb

Alhamdulillah, selamat ya Mba?

12 Feb
Balas

Dari bau tulisannya kayaknya saya tau deh...ikut berbahagia Bunda Asri...semoga berjodoh dunia akhirat, samawar yaaa.....doa tulus kukirimkan...barakallah

11 Feb
Balas

Heheheeee....waaaahhh bunda lupi seperti bau durian sj yang hmmmm..... Btw mksh doanya.

11 Feb

Hahahaha, Bunda keguyur cinta Budhe Rini yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallah

11 Feb
Balas

waaahhhh hahahahaaaa.....iya kali ya bun heheheeee

11 Feb

Wah..selamat yaaa... Ikut senang rasanya..Indah cinta karena saling menerima...Semoga samawa yaaa..Barakallah...

11 Feb
Balas

Amiiinnn....makasih kak

11 Feb

Selamat yaa bunda. Samara dan barakallah

11 Feb
Balas

Amiinn....terimakasih bun

11 Feb

indah nian berkarunia cinta... cinta memang mengantar insan pada dunia keindahan, kesejukan hingga kemuliaan makhluk ber-Tuhan...

11 Feb
Balas



search

New Post