Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENULIS BISA MENINGKATKAN KECERDASAN dan MEMBANGKITKAN SEMANGAT

MENULIS BISA MENINGKATKAN KECERDASAN dan MEMBANGKITKAN SEMANGAT

Ada apa dengan dunia kepenulisan? Apa yang menarik dibalik itu?

Menulis bagi saya bisa meningkatkan kecerdasan dan membangkitkan semangat. Mengapa demikian? Karena dengan menulis kita bisa memperoleh banyak hal salah satunya adalah bertambahnya wawasan kita dalam hal tulis-menulis. Selain itu, kita bisa menjadi PD dengan adanya wawasan dan pengetahuan yang kita miliki walaupun sebesar biji jagung. Dan masih ada lagi, yakni bisa membangkitkan semangat kita dalam hal apapun.

Kok bisa? Iya itu yang saya rasakan selama saya aktif bergerilya menulis di gurusiana ini.

Masih tak percaya juga? Silahkan anda coba sendiri dan rasakan sensasinya ya?

Kiranya hanya itu yang bisa saya bagikan di malam ini. Semoga bermanfaat.

Salam Perindu Berat Literasi Indonesia.

Purworejo, 4-2-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul bingit Bund, semangat terus. Sukses selalu dan barakallah

04 Feb
Balas

Amiinn.....makasih bun

04 Feb

Setuju...Dik...

04 Feb
Balas

iya kak...heheheee....

04 Feb

Sepakat Bund... Berasa sekali sensasinya

05 Feb
Balas



search

New Post