Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Misteri Illahi

Misteri Illahi

Sore para gurusianer......

Hadeh.....pasca peristiwa penting kemarin, rasanya diriku tak kuasa menghentikan jemari ini untuk dia. Ya dirinya yang sudah menjadi bagian hidupku. Walaupun saat ini aku dan dia belum bisa serumah (apalagi seranjang).

Dia, iya hanya dia yang selalu membayang-bayangi hati, pikiran apalagi jemariku ini.

Hmmmm.....entah apa yang akan aku tulis saat ini. Mungkinkah aku dilanda mabuk asmara dengannya? Iya dirinya yang akan menjadi penuntun hidupku dan keluarga baruku bersamanya.

I R, itulah namanya. Entah mengapa aku merasa nyaman bersanding dengan dirinya kemarin walaupun masih kikuk, canggung, ah nano-nano banget deh rasanya. Apalagi, saat dia menanyakan bagaimana perasaanku kemarin? Aku benar-benar tak bisa menjawabnya. Hanya anggukan yang bisa mewakili jawabanku itu.

Ternyata, jodoh itu tak bisa ditebak ya? Dengan siapa yang akan menemani dan membimbinng hidup kita? Dan masih banyak lagi setelah kita benar-benar mengikhlaskan untuk orang yang Allah kirim untuk kita.

Itulah misteri dari Illahi. Jika kita sabar dan ikhlas, semua kan terasa indah dan masih banyak lagi.

Yah, hanya itu yang bisa aku bagi sore ini. Semoga Sang Kapten Cintaku eh maksudku Misuaku ya, bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang. (Sabar dulu ya yang kusayang di sana. Aku akan selalu menanti kehadiranmu di sini, rumahku sendiri).

#suasana_penuh_kebahagiaan @rumahku_penantian

Semangat pagi semua. ^_^

Purworejo, 11-02-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cuit..cuit..ada yang lagi senang nih. Semoga segera bersama sang kekasih hati...Barakallah...

11 Feb
Balas

Masyaallah ... Tabarokallah ... Selamat ya ... Semoga samawa ...

12 Feb
Balas

Selamat untuk apa ya kak? Btw makasih sudah berkenan mampir di lapakku.

12 Feb

Ahahahaaayyyy.....heheheeee amiinn....makasih kak

11 Feb
Balas
search