Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berita Kematian yang Sayu
Pesan untuk Keluarga yang ditinggalkan

Berita Kematian yang Sayu

Pesan untuk Kita Semua

Seperti biasa, beberapa menit selepas salat subuh langsung pulang dan tidak mengikuti wirid bersama di masjid.

Ada yang berbeda dari biasanya. Pasalnya, bakda subuh langsung membuka android hingga lima belas menit. Hanya saja, pagi ini langsung membuka "lappy" kesayangan untuk sedikit menuntaskan tugasku.

Beberapa menit kemudian, sayup-sayup kudengar berita kematian. Entah siapa yang meninggal. Jika didengar dari sumber suara, diriku cukup memahaminya.

Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan yang meninggal husnul khatimah. Amin.

Sejatinya kematian itu bisa menghampiri siapa pun. Maka dari itu, mari kita perbanyak bekal kita menuju keabadian.

Semangat Pagi. Selamat beraktivitas. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

#EdisiMempersiapkanDiri.

@RumahkuBakdaSalatSubuh.

Purworejo, 28-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya bu Asri, rasanya bagaimana gitu saat ada pengumuman berita kematian tetangga atau warga sekampung, kematian adalah kepastiann, tinggal menunggu masalah waktunya mendapat giliran. Ibu sehat selalu, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah buat Ibu Asri

28 Mar
Balas

Amin. Terimakasih Pak telah berkenan di lapak saya.

28 Mar

Kematian, titik yang pasti kita datangi. Tak bergeser maju ataupu mundur. Tinggal bagaimana kita menemui titik itu. Jazakillah khoir untuk tulisan yang mengingatkan ini. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bu Guru syantiiiqqqq.

28 Mar
Balas

Amin. Terimakasih Uthi cantik :-).

28 Mar

Selalu siaga ya Dik....

28 Mar
Balas

Iya Kak. Pasti itu. Barakallah.

28 Mar



search

New Post