Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana Media yang Tepat bagi Penulis Pemula

Gurusiana Media yang Tepat bagi Penulis Pemula

Gurusiana oh Gurusiana

Kaulah tempatku belajar.

Banyak hal yang kudapatkan di sini, di rumah besar ini.

Suka dukaku untuk belajar bersama para gurusianer favorit dan senior, membuatku tak gentar untuk belajar, belajar dan terus memperbarui ilmu.

Tak mudah bagiku untuk bisa menerima masukan dari mereka. Kendati demikian, aku berusaha untuk menerimanya dengan ikhlas dan berlapang dada.

Terimakasih para gurusianer senior dan favoritku serta orang-orang terdekatku yang senantiasa men-support diriku. Tanpa kalian, aku bukan siapa-siapa dan tak berarti.

Semangat Pagi semua. Selamat beraktivitas. Salam Pencinta dan Perindu Literasi

#EdisiBersyukurMenjelangMengampuFestivalPAUD.

@AngkutanUmumMenuju TKP.

Purworejo, 27-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat pagi mesku sudah sore Jeng...Barakallah

27 Mar
Balas

Semangat Pagi jua Bunda Lupi :-)

27 Mar

Semangat !!!!!

27 Mar
Balas

Siap Kakak. Makasih ya sudah jadi bagian hidupku. Heheheee ....

27 Mar

Semangat pagi dan terus semangat sukses selalu bunda

27 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih Bun.

27 Mar



search

New Post