Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan yang Membuatku Khawatir

Hujan yang Membuatku Khawatir

Sedari Pukul 04.04 diriku telah membanjiri WA di gawainya. Tak heran jika kulakukan itu.

Pasalnya diriku telah menahan rindu yang teramat sangat.

Menahan kerinduan yang tak bisa terganti dengan hal lain.

Kerinduan yang tak bisa ditukar dengan apapun.

Ada sedikit perdebatan dan negosiasi dengan dirinya.

Yang berkaitan dengan hujan yang tak kunjung reda.

Sedari pagi tadi.

Dengan harapan bisa berjumpa lebih awal lagi.

Semoga yangdi sana baik-baik saj. Semangat Pagi. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 17-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar ya say....hehehhe...

17 Mar
Balas

Heheeee ... Nampaknya dia ada du dekatku Bun. Terimakasih sudah senpatkan mampir di lapakku. Barakallah.

17 Mar

Hujan menyimpan rindu yang menggebu...Tunggulah sampai mereda..hi..hi...Selamat weekend Dik..

17 Mar
Balas

OK Kak. Terimakasih Kakak Cantik.

17 Mar



search

New Post