Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Impian yang Tertunda

Impian yang Tertunda

Setiap orang pasti punya impian, mimpi dan harapan. Begitu juga denganku. Pasalnya, selama menempuh kuliah S1 PAUD, aku telah bermimpi dan berencana untuk meneruskan studi ke S2. Hanya saja, mungkin bukan rejekiku atau belum tepat waktunya, sehingga sementara waktu harus kutunda dahulu.

Mengapa demikian? Hal ini disebabkan adanya keinginan yang membuatku ingin meniru jejak Ayahku selaku alumni Pasca Sarjana di UNS Solo tahun 2004 silam.

Nah, pada saat itu aku hanya bisa berangan-angan saja, walaupun belum bisa mewujudkannya.

Semoga, suatu saat nanti ada yang bisa mengikuti jejak Ayahku kelak. Aamiin.

Semangat Pagi. Selamat malam semua. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

@RumahkuMenjelangKerja.

Purworejo, 27-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda semoga impiannya segera terwujud

27 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih Bun.

27 Mar

Pasti ada yang mengikuti jejak ayah, yaitu anaknya. Pastikan itu akan terjadi. Asri Arofah Asadati M, akan wujudkan impiannya, ikuti jejak ayah tercinta. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bu Guru syantiiiqqqq.

27 Mar
Balas

Aamiin. Insyaallah Uthi. Barakallah.

27 Mar

Tidak ada yang tak mungkin, semangat Bind. Sukses selalu dan barakallah fiik

27 Mar
Balas

Maaf Bun, bukannya saya pesimis. Hanya saja waktu dan keadaannya tidak memungkinkan Bun. Aamiin. Terimakasih telah menyambangi lapakku.

27 Mar

Semoga cita2nya tercapai Dik...Keep spirit...

27 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih Kakakku yang cantik :-).

27 Mar



search

New Post