Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kaulah Jawaban Doa dan Harapanku

Kaulah Jawaban Doa dan Harapanku

Kaulah jawaban doa dan harapanku.

Bahkan mungkin kaulah jawaban dari teka-teki hidupku sedari tiga tahun yang lalu.

Kau ... Lelaki & pasangan hidupku yang aku impikan selama ini.

Lebay ... Mungkin iya jika aku terkesan lebay.

Tapi itulah yang kurasa selama ini.

Semenjak dan sedari tiga tahun terakhir ini.

Ah ... Entah apalagi yang akan kutulis di sini.

Hanya satu kata "bersyukur."

Iya, hanya kata syukur yang aku panjatkan di setiap doaku untuk Sang Pendamping hidupku di sana.

Dengan harapan bisa saling menjaga titipan daru-Nya.

Hanya itu yang aku tulis pagi ini. Setelah beberapa hari menyepi dari heningnya hidup.

Semangat Pagi. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 20-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi keluarga SAMAWA bu Asri, Barokallah

20 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak.

20 Mar

Samawa ya Jeng..barakallah

20 Mar
Balas

Aamiin.

21 Mar



search

New Post