Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jika Menulis Bisa Semudah

Jika Menulis Bisa Semudah

Ini adalah pengalamanku di saat hatiku masih terasa bimbang sewaktu menulis.

Saat meminta pendapat ke beberapa teman terdekatku, ada yang berasumsi bahwa tulisanku lebih tepat sebagai "update status."

Hah? Kok bisa ya?

Bagiku menulis itu bisa dikatakan mudah bahkan sangat mudah jika:

1. Mood kita OK. Jadi, kapan pun dan dimana pun kita bisa menulis sesuai dengan hati dan pikiran kita.

2. Jika menulis melalui online, pastikan kuota internetnya memadai.

3. Dukungan dari orang terdekat. Jika ada yang bertentangan, mungkin bisa mencuri waktu yang tepat untuk menulis.

Hmmm ... hanya ini yang bisa kubagi malam ini. Semoga bermanfaat. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 2-4-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap

02 Apr
Balas

Terimakasih telah berkenan meninggalkan jejak. Barakallah :-).

03 Apr

Cakep... Salam literasi...

02 Apr
Balas

Terimakasih. Barakallah.

03 Apr

Singkat, namun penuh makna.

02 Apr
Balas

Terimakasih Pak.

02 Apr

Semangat terus dalam menulis. Sukses selalu dan barakallah fiik

02 Apr
Balas

Amin. Terimakasih bun

03 Apr

Sippp...

03 Apr
Balas

Terimakasih Kakak cantik. Barakallah

03 Apr

Hmmm begitu ya.

03 Apr
Balas

Iy. Terimakasih telah berkenan mampir di lapak saya. Barakallah.

03 Apr

Wah ini charger buat sya juga bu...terima kasih sobat

03 Apr
Balas

Sama-sama. Barakallah Bu :-).

03 Apr



search

New Post