Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Literasi di Rumah Besar

Rindu Literasi di Rumah Besar

Satu bulan lebih lamanya, diriku menghilang dari rumah besar ini. Bukan tanpa sebab diriku meninggalkan litterasi yang selalu kurindu di rumah besar ini.

3 minggu sebelum hari H hingga kemarin lusa kubiarkan diri ini menyepi dari dunia ini.

Saat berselancar di dunia FB, kutemukan salah satu postingan menarik dari salah satu gurusianer favoritku. Siapakah sosok yang berhasil membawaku ke dunia literasi kembali? Beliaulah Bapak Drs. Ahmad Syaihu berasal dari Gresik.

Kuamati postingan beliau dengan saksama. Setelah kubaca tuntas, barulah aku bertanya padanya tentang tantangan yang beliau berikan melalui akun pribadinya.

Setelah mendapatkan jawaban yang jelas dan pasti, akhirnya kuberanikan diri untuk mengikuti tantangan darinya "menjadi bagian dari penulis best practice" yang bahan materinya aku ambil dari rumah besar ini yang pernah kutulis dan ku-posting tanggal 15 Maret lalu.

Dengan niat mencari pengalaman, kukumpulkan dan ku-edit sedikit naskah itu kemudian kukirim ke email beliau.

Ah, bahagianya bisa menjadi bagian dari para penulis hebat nan luar biasa.

Selamat siang semua. Salam pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 15-5-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia rasanya ya Bun, ketika bisa menorehkan hasil karya sendiri. Salam kenal

15 May
Balas

Waalaikumslm. Barakallah bu.

15 May

Selamat datang kembali Bun!

15 May
Balas

Terimakasih. Barakallah pak.

15 May

Jangan menghilang dong Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 May
Balas

Heee... Maaf ... Maksud hati hanya ingin mencari suasana baru saja kok bun. Amin. Terimakasih.

15 May

Sama dengan diriku..juga jarang menengok rumah besar ini Dik....he..he....

15 May
Balas

Ntar dicoret lho! Wk...wk...ckk

15 May



search

New Post